PWI Pulpis Salurkan 50 Paket Sembako

  • Bagikan
PWI Kabupaten Pulang Pisau menyalurkan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Kahayan Hilir dan Jabiren Raya, Jumat (19/11/2021). M YAKIN EFENDI

PULANG PISAU/TABENGAN.COM– Didukung PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 6 Pulang Pisau, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau menyalurkan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Kahayan Hilir dan Jabiren Raya.

“50 paket sembako berupa beras, mi instan, gula dan telur hari ini kita distribusikan di dua kecamatan, yakni Kahayan Hilir dan JAbiren Raya,” kata Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau I Nyoman Wedha, Jumat (19/11/2021).

Nyoman menjelaskan, pendistribusian dan penyaluran bantuan paket sembako di Kecamatan Kahayan Hilir, yakni Desa Mantaren I, Mantaren II, Kelurahan Pulang Pisau dan Anjir Pulang Pisau. Sementara untuk Kecamatan Jabiren Raya, yakni Desa Jabiren, Henda dan Saka Kajang.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu dan meringankan baban ekonomi saudara-saudara kita yang menerimanya. Terlebih saat ini masih dalam suasana pandemi dan terdampak musibah banjir, ” jelasnya.

Nyoman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 6 Pulang Pisau yang telah mendukung dan bersinergi dengan PWI Kabupaten Pulang Pisau melalui Program PWI Peduli.
“Semoga sinergitas antara PWI Kabupaten Pulang Pisau dan PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 6 Pulang Pisau ke depan dapat semakin baik lagi,” pungkasnya. c-mye

 

Editor: Haris Lesmana
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *