Wali Kota Mengaku Nervous Jelang Hari Pernikahannya

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin akan segera melepas masa lajang dengan menikahi calon istrinya, Avina Triani Almira.

Kedua mempelai akan melaksanakan akad nikah pada 18-19 Desember 2021 mendatang, di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Tanggal 18-19 Desember nanti hanya pelaksanaan akad nikah di Banjarmasin. Acara ini khusus bersama keluarga besar mempelai perempuan,” kata Fairid saat dibincangi Tabengan, kemarin.

Kemudian untuk acara resepsi pernikahan sendiri, dilangsungkan di Kota Palangka Raya pada tanggal 8-9 Januari 2022, di rumah jabatan wali kota Jalan Diponegoro.

Acara orang nomor satu di Palangka Raya ini akan dihadiri pejabat negara. Bahkan, rencananya ada pejabat yang menjadi saksi akad dan resepsinya.

“Pada resepsi tanggal 8 nanti, masyarakat kita undang. Tapi ya tentu saja tidak ada undangan satu per satu, karena kita masih dalam suasana pandemi Covid-19 jadi memang harus menjalankan protokol kesehatan (Prokes)  5 M dengan ketat. Bagi yang hadir, silahkan datang dan harus mematuhi prokes. Dan tanggal 9 itu rencananya mungkin khusus bagi para pejabat dan undangan khusus. Acara akad nikah yang di Banjarmasin menggunakan adat Banjar, sedangkan resepsi di Palangka Raya mengunakan adat Dayak Kalteng ” kata Fairid.

Saat ditanyai bagaimana perasaannya menyambut hari spesial tersebut, Fairid mengaku  gugup. Bagaimana tidak, ia pada akhirnya memberanikan diri untuk mempersunting sang pujaan hati untuk menjadi pendamping sehidup semati.

“Kalau soal perasaan rasanya ya pasti sangat campur aduk. Sedikit nervous juga. Tapi sekarang sudah mulai berkurang, karena kesibukan saya membantu masyarakat kita yang menjadi korban bencana banjir. Saat ini fokus dulu untuk masyarakat,” bebernya.

Diketahui, calon istri Wali Kota ini merupakan cucu mantan Gubernur Kalimantan Selatan, HM Said.

Gadis cantik kelahiran 8 Juni 1997 itu adalah anak dari pasangan suami istri Ahmadi Noor Supit dan Hj Dewi Damayanti Said yang merupakan putri mantan Gubernur Kalsel H M Said. Ayah Alvina, selama ini dikenal sebagai tokoh di Partai Golkar Kalsel yang juga adalah mantan Ketua Komisi XI DPR-RI tahun 2014-2019 dan mantan Ketua Badan Anggaran. rgb

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *