PN Palangka Raya Bantu Sembako untuk Korban Banjir

  • Bagikan
Ketua PN Palangka Raya secara simbolis menyerahkan bantuan bagi korban banjir melalui relawan untuk disalurkan ke sejumlah posko pengungsian. ANDRE

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Prihatin dengan musibah banjir, keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Palangka Raya melaksanakan bakti sosial dengan membantu menyediakan bantuan berupa sembako bagi warga korban banjir di Kota Palangka Raya, Kamis (18/11/2021).

“Semoga kegiatan ini bisa mendorong masyarakat lain untuk peduli dan membantu sesama kita yang sedang tertimpa musibah,” kata Ketua PN Palangka Raya Paskatu Hardinata.

Pihak PN Palangka Raya menyerahkan bantuan berupa beras dan mi instan. PN juga menyiapkan makanan siap santap seperti roti untuk mengantisipasi warga yang kesulitan untuk mengolah atau memasak bahan makanan.

Dalam penyerahan bantuan, Paskatu didampingi Wakil Ketua PN Palangka Raya Totok Sapto Indrato dan Humas Heru Setiyadi menyerahkan bantuan sosial kepada sukarelawan di halaman Kantor PN Palangka Raya.

“Nanti Pak Heru Setiyadi selaku Koordinator untuk penyaluran bantuan ke beberapa posko pengungsian banjir sekitar Kota Palangka Raya,” jelas Paskatu.

Dia berharap bantuan dapat meringankan beban korban banjir hingga nantinya musibah banjir cepat berlalu serta masyarakat yang menjadi korban banjir agar ikhlas dan bersabar. dre

Penulis: AndreEditor: Haris Lesmana
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *