Kajati Kalteng Bagi Bansos untuk Korban Banjir

  • Bagikan
ISTIMEWA BANSOS - Kajati Kalteng Imam Wijaya dan jajaran saat mengunjungi warga terdampak banjit dan membagikan bansos, Rabu (17/11).

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kalimantan Tengah mengakibatkan ribuan masyarakat terkena dampaknya. Ini menjadi keprihatinan berbagai elemen masyarakat. Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng, Iman Wijaya, tak tinggal diam melihat kondisi masyarakat lalu bergerak memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir, meskipun harus menggunakan perahu karet, Rabu (17/11).

Iman beserta jajaran seperti Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng, Siswanto beserta Asisten Tindak Pidana Khusus, Asisten Pengawasan dan Asisten Pembinaan secara langsung menyalurkan bantuan sosial untuk korban musibah banjir di seputar Kota Palangka Raya. Kedatangan rombongan Kejati Kalteng mulai pada posko pengungsian, kemudian berjalan kaki melalui genangan air ke beberapa rumah. Saat menemukan air yang cukup tinggi, Kajati menggunakan perahu karet untuk dapat mencapai rumah warga.

Bantuan berupa beras sebanyak 250 kilogram, mie instan 80 dus, susu 5 dus, dan sarden 2 dus ke posko pengungsi di Jalan Mendawai. Kajati beserta iajaran juga turun langsung mendistribusikan ke masyarakat terdampak banjir di Jalan Arut Kota Palangka Raya. Selain memberikan bantuan sembako, kapada warga, Kajati juga bercakap langsung dan memberi semangat kepada warga di posko pengungsian.  Bantuan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena bencana banjir.  dre

ISTIMEWA
BANSOS – Kajati Kalteng Imam Wijaya dan jajaran saat mengunjungi warga terdampak banjit dan membagikan bansos, Rabu (17/11).
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.