Dukungan Tropicana Slim dalam Menanggulangi Diabetes

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Dalam rangka memperingati World Diabetes Day 2021, Tropicana Slim kembali menyelenggarakan #Hands4Diabetes2021 Online Festival, dengan misi mengajak masyarakat Indonesia agar lebih peduli untuk mencegah dan melawan diabetes, khususnya di masa pandemi saat ini. Diadakan secara virtual pada

12-14 November 2021, #Hands4Diabetes2021 Online Festival mengangkat tema “Dukung Diabetesi di Masa Pandemi” dan terdiri dari serangkaian kegiatan edukatif dan interaktif, mulai dari sesi edukasi Meet the Doctor bersama dr. Martha Rosana, SpPD, sesi sharing dan testimonial bersama komunitas Sobat Diabet, serta kegiatan senam online serentak nasional di 52 kota se-Indonesia.

Tropicana Slim juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menunjukkan solidaritas kepada diabetesi dengan melakukan posting smiling hand di Instagram & TikTok dengan hashtag #Hands4Diabetes2021 sebagai petisi dukungan terhadap diabetesi. Untuk setiap post, Tropicana Slim akan berdonasi kepada Komunitas Sobat Diabet guna disalurkan dalam berbagai program dan inisiatif Sobat Diabet yang mendukung usaha pencegahan dan penanganan diabetes di Indonesia.

Brand Manager Tropicana Slim, Noviana Halim mengatakan bahwa selama hampir 50 tahun hadir dan konsisten menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup sehat melalui serangkaian produk bercita rasa tinggi, Tropicana

“Slim percaya bahwa menjaga pola hidup sehat merupakan cara terbaik untuk mencegah dan melawan diabetes, khususnya di masa pandemi ini,” kata Noviana Halim.

Selanjutnya, tambah Noviana Halim, sebagaimana yang dikatakan pendiri Komunitas Sobat Diabet dr. Rudy Kurniawan, Sp.PD dengan mengutip dari “Importance of family/social support and impact on adherence to diabetic therapy. 2013. Diabetes, Metabolic Syndrome and Obesity: Targets and Therapy;6: 421–426.”

Yang mengatakan, Dukungan lingkungan sangat berpengaruh bagi pemulihan kondisi para diabetesi. Salah satu faktor yang mempengaruhi tingkat kepatuhan diabetesi dalam menjalankan pola hidup sehat adalah dukungan sosial, baik dari keluarga dan orang terdekat.

“Dukungan sosial dapat bermanfaat untuk membantu mengurangi stress, meningkatkan tingkat kesadaran diri, serta mendukung perubahan gaya hidup yang kurang sehat. Selain itu, kondisi keluarga yang hangat, bersifat menerima, dan akrab juga membantu diabetesi lebih semangat dalam menjaga kesehatan mereka,” terang Noviana Halim.

Noviana Halim juga menegaskan, bahwa yang tidak kalah penting dan perlu disadari oleh diabetesi dan keluarganya adalah komitmen dan semangat untuk hidup lebih sehat, dimana salah satunya adalah dengan menjaga asupan gula dan kalori.

“Untuk memberikan kemudahan bagi diabetesi dan keluarganya dalam mendapatkan pilihan produk bebas gula, bebas/rendah lemak, serta bercita rasa tinggi untuk mendukung gaya hidup sehat keluarga Indonesia, Tropicana Slim bekerja sama dengan Lazada selaku strategic partner e-commerce memberikan penawaran khusus bagi keluarga Indonesia selama bulan November 2021 ini. Kunjungi NutriMart, official store Tropicana Slim di aplikasi Lazada dengan harga spesial untuk mendapatkan rangkaian produk Tropicana Slim,” pungkas Noviana Halim. dsn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *