Kapolda Cek Langsung Vaksinasi di Bundaran Besar 

  • Bagikan
ISTIMEWA TINJAU - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto meninjau pelaksanaan Vaksinasi pada Sabtu (13/11).  

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Hari pertama bertugas sebagai Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto langsung mengawali kegiatannya dengan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang bertempat di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Sabtu (13/11) pagi. Dalam peninjauan, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi,  turut dihadiri para wanita yang tergabung dalam pengusaha indonesia di Provinsi Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya turut berkolaborasi bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI). Pihaknya juga turut melibatkan tenaga batalyon vaksinator demi mempercepat terlaksananya vaksinasi.

Disamping itu, Irjen Nanang juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kali ini diperuntukan bagi masyarakat umum serta pelajar di Kota Palangka Raya.  “Sebanyak 1000 dosis kami targetkan pada vaksinasi kali ini. Dan Alhamdulillah sekarang sudah melebihi dari target sebanyak 1500 dosis,” ucap Jenderal bintang dua tersebut.

Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro menambahkan, dalam pelaksanaan tersebut Kapolda juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat. “Semoga pelaksanaan vaksinasi kali ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat serta dapat mencapai capaian target vaksinasi,” tutup Eko.  fwa 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.