Heboh! Pabrik Miras Tak Bertuan

ISTIMEWA MIRAS – Tampak puluhan berisi miras jenis arak, ditemukan di sebuah gubuk di Kasongan, Kabupaten Katingan. Gubuk dan pabrik arak tersebut dalam keadaan kosong saat ditemukan.

*Ditemukan Gubuk dengan Puluhan Tong Arak

KASONGAN/TABENGAN.COM – Masyarakat Kasongan dibuat heboh lantaran ada pabrik pembuatan minuman keras (Miras) jenis arak di sebuah gubuk, yang didalamnya ditemukan puluhan tong arak serta alat untuk memproduksinya.  Tanpa sengaja, salah seorang warga Kasongan pada Sabtu (13/11) siang, menemukan sebuah gubuk ukuran 8×20 meter persegi di seputaran Jalan Pahlawan Km 4 Kasongan – Palangka Raya.

Di dalam gubuk tersebut ditemukan puluhan tong yang berisikan miras jenis arak.

Kondisi gubuk terkunci rapi, namun saat dilihat dari balik dinding gubuk yang terbuat dari papan, tampak tong tong arak tertutup plastik penuh dengan air minuman jenis arak.

Bahkan didalam gubuk terlihat alat untuk membuat arak. Kondisi di sekitar gubuk tampak sepi, bahkan  warga sekitar tidak tahu siapa pemilik gubuk tersebut.  Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo ketika diinformasikan, kepada sejumlah media mengatakan pihaknya sudah mendapat laporan penemuan gubuk untuk memproduksi miras jenis arak tersebut.

Setelah menerima laporan, Kapolres langsung meminta Kasat Reskrim melakukan cek lokasi.  c-sus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.