Yayasan Mutiara Tarbiyah Lantik 6 Direktur dan 5 Pembina

  • Bagikan
Pelantikan 6 Direktur dan 5 Pembina di Aula Betang Sekolah Sahabat Alam, Palangka Raya. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan, Yayasan Mutiara Tarbiyah Palangka Raya melakukan pelantikan dan penandatanganan pakta integritas untuk 6 orang Direktur dan 5 orang Pembina, di Aula Betang Sekolah Sahabat Alam, Rabu (10/11/2021).

Tampak hadir Pembina Yayasan, Ketua H Akhmad Hidriyani, Anggota, H Amanto Surya Langka Lc, Pengurus Yayasan, Ketua Heru Hidayat dan Sekretaris Muchyar Syaifullah serta para Direktur dan guru sekolah Sahabat Alam Yayasan Mutiara Tarbiyah Palangka Raya.

Sementara yang dilantik sebagai Direktur yaitu Rizqi Tajuddin, Hj Qanita, Muhammad Husaini, Rani Fajar, Puji Siswanto, dan Dudut Unggi.

Kali pertama, Yayasan Mutiara Tarbiyah Palangka Raya melakukan pelantikan dan menata sistem kepemimpinan dengan model kolektif kolegial di antara para Direktur yang dilantik.

Kesiapan menghadapi sekolah adaptif dan kecepatan dalam merespons perubahan sehingga mampu bertahan dan berkembang menjadi lebih baik dan semakin maju.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan, H. Yani menyampaikan rasa haru dan bangga, karena dengan pelantikan 6 Direktur akan membawa Sekolah dan Yayasan menjadi semacam perusahaan besar dan terus maju.

Sementara itu, Anggota Pembina Yayasan, Ustadz Amanto menyampaikan bahwa niat kita untuk terus berbuat kebaikan dalam pendidikan ini akan semakin membawa kita menjadi lebih yakin ada warisan dan amal jariyah yang kelak sebagai bekal kita.

Salah satu Direktur Operasional, Rizqi Tajuddin menyampaikan bahwa perubahan saat ini harus terus dilakukan untuk memperbesar cakupan dan asas manfaat yaitu dengan memperbesar aspek kepemimpinan.

Heru Hidayat, selaku Ketua Yayasan Mutiara Tarbiyah Palangka Raya menyampaikan apresiasi, dan selamat bertugas mengemban amanah serta terus bahu membahu dalam upaya memajukan sekolah dan yayasan. ist

 

Editor: Hil
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.