Usung Platform Baru, Toyota Luncurkan All New Avanza dan All New Veloz

  • Bagikan
PERKENALKAN  - Kepala Cabang PT Wira Megah Profitamas, Chandra Haris, ketika memperkenalkan All New Avanza dan All New Veloz

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Gebrakan baru kembali diluncurkan Toyota Indonesia sebagai produsen penyedia kendaraan bermotor roda empat terbesar di Indonesia. Memasuki usia yang genap ke 50 tahun, Toyota Indonesia kembali menghadirkan penyegaran produknya, yaitu All New Avanza dan All New Veloz.

Produk terbaru dari Toyota Indonesia tersebut pun kini telah resmi tersedia di Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah pada umumnya ketika dirilis langsung PT Wira Megah Profitamas Palangka Raya di Café Tentang Kopi, Jalan Pangeran Samudera, Palangka Raya, Kamis (11/11/2021) siang.

Kepala Cabang PT Wira Megah Profitamas, Chandra Haris, memastikan All New Avanza yang hadir kini telah dilengkapi dengan teknologi yang baru dan lebih canggih dengan tetap mempertahankan DNA-nya yang andal, tahan lama dan value for money. All New Avanza dibangun dengan tema mudah dikendarai dimana saja, kapan saja dan siapa saja.

“All New Avanza hadir dengan desain yang benar-benar baru, menonjolkan nuansa canggih dan dinamis sebagai representasi dari era baru mobilitas namun tetap menunjukkan visual yang kuar dari sebuah MPV keluarga. Melalui kesan kokoh dari desain bumper depan yang bold dengan desain headlamp LED yang tajam dan dipertegas dengan panel chrome yang semuanya didesain elegan,” katanya.

Untuk area Kalimantan Tengah, harga All New Avanza yang memiliki empat tipe dibanderol mulai harga Rp261 juta hingga Rp.322 Juta untuk varian tertinggi. Sedangkan untuk All New Veloz yang kini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih tersedia dengan tiga tipe, dibanderol mulai harga Rp.309 Juta hingga Rp349 Juta untuk varian tertingginya.

“Sebagai wujud mempermudah pelanggan Toyota di area Kalimantan Tengah, kami melengkapi proses pembelian dengan mekanisme EZDeal, sebagai salah satu program pembiayaan yang menawarkan cicilan rendah selama enam tahun. Kemudian juga ditawarikan program baru yakni EZDeal Syariah yang menggunakan system berbasis margin yang disepakati pada saat pembelian dan bukan mekanisme berbasis bunga,” jelasnya.

Chandra menambahkan, di era modern sekarang Toyota telah mengutamakan fitur keselamatan terdepan seperti Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist yang menjadi standar baru di semua model Toyota. Terutama di All New Avanza kini diperkuat dengan Antri Lock Braking System (ABS), electronic Fitur Brake Distribution dan Brake Assist.

“All New Avanza dan All New Veloz dilengkapi dengan layanan purna jual. Pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala saat memilikinya karena secara otomatis akan mendapatkan manfaat program gratis biaya servis berkala yang dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia,” pungkasnya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *