PGLII Palangka Raya silahturahmi ke Wali Kota

  • Bagikan
SILATURRAHMI - Ketua PGLII Pdt. Herianto S.Th menyerahkan dokumen berisi program dan susunan pengurus PGLII periode 2021-202 kepada Wali Kota.TABENGAN/PENDETA DANIEL SUSANTO NGADINI

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Persekutuan Gereja Lembaga Injili Indonesia (PGLII) Kota Palangka Raya, melakukan kunjungan silahturahmi kepada Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, , Senin (8/10).

Kedatangan Jajaran pengurus PGLII Palangka Raya, disambut hangat oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Staf Ahli Pemerintah Kota, Supriyanto.

Fairid mengatakan bahwa pada prinsipnya, Pemerintah Kota sangat bersyukur atas dukungan PGLII dalam mendukung program pembangunan dari Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dalam kunjungan tersebut, PGLII Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa eksistensi PGLII juga sebagai mitra dari pemerintah kota dalam membangun masyarakat kota Palangka Raya pada umumnya.

Sebagai juru bicara Sekretaris PGLII Frans Bratasiwaya S.Th mengungkapkan bahwa PGLII mewadahi 40 pemimpin gereja dari berbagai denominasi yang berbeda tapi sangat selaras dengan filosofi Huma Betang.

“Kami PGLII sesuai dengan visi dan misi kami, akan menjadikan Palangka Raya dan Masyarakatnya semakin “Cantik”, yang mana PGLII beranggotakan dari berbagai denominasi namun memiliki tujuan yang sama, yaitu menjadi dampak atau berkat agar sesuai dengan visi dan misi pembangunan Kota Palangka Raya,” bebernya.

Selanjutnya, Ketua PGLII Pdt. Herianto S.Th menyerahkan dokumen berisi program dan susunan pengurus PGLII periode 2021-2025.

Untuk diketahui oleh karena penerapan Prokes pengurus PGLII yang hadir antara lain, Ketua Pdt. Herianto S.Th, Bendaraha Pdt. Wanderson S.Pdk, Sekretaris Pdt. Frans Bratasiwaya S.Th dan Komisi Hukum dan Ham, Pdt. Daniel Susanto S.Th. dsn.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.