Budaya Menabung Sejak Dini Bank Kalteng Pasarkan Tabungan Simpel

29
sosialisasi tabungan simpel bank kalteng di pulang pisau
Pimpinan Cabang Bank Kalteng Pulang Pisau foto bersama dengan pelajar MTSN Kahayan Hilir, usai sosialisasi Tabungan Simpel, di sekolah mereka, kemarin. TABENGAN/ M YAKIN

PULANG PISAU/tabengan.com – Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau memiliki berbagai produk yang ditawarkan bagi masyarakat. Salah satunya produk Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel).

Hal ini disampaikan langsung Kepala Cabang Bank Kalteng Pulang Pisau Ardiansyah, di Pulang Pisau, Kamis (22/3).

Ardiansyah mengatakan, Tabungan Simpel merupakan Tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara Nasional oleh Bank-Bank di Indonesia dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik untuk mendorong budaya menabung sejak dini.

Dengan adanya Tabungan Sipel tentunya dapat menjanjikan masa depan yang cerah bagi anak-anak hingga kejenjang sekolah yang lebih tinggi.

Sementara, Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau melalui Seksi Pemasaran Theresia Astrid Herera dan Brian Satriaguna terus giat memasarkan produk Tabungan Simpel kepada sekolah-sekolah yang berada di kota Pulang Pisau.

“Salah satu yang dikunjungi hari ini untuk melakukan sosialisasi Tabungan Simpel, di MTSN Kahayan Hilir, Pulang Pisau. Kegiatan ini cukup disambut antusias di sekolah itu, dan kegiatan itu di ikuti oleh siswa-siswi sekolah,” ujar Ardiansyah.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di sekolah itu, beber Ardiansyah, merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau yang ia dipimpin dan sekolah MTSN Kahayan Hilir yang dipimpin H Sarbaini sebagai Kepala Sekolah.

“Tujuan dari sosialisasi ini selain mengenalkan produk Tabungan, juga sebagai salah satu cara untuk menumbuhkan budaya menabung bagi pelajar/peserta didik sejak dari masa sekolah hingga ke jenjang sekolah yang lebih tinggi,” pungkasnya. c-mye

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.