AKP Hj Susilowati Pimpin Polsek Pahandut 

  • Bagikan
SERTIJAB  - Wakapolresta AKBP Andiyatna memimpin Sertijab Kapolsek Pahandut.ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Pergeseran pejabat di lingkup Polresta Palangka Raya kembali terjadi. AKP Hj Susilowati resmi menjabat sebagai Kapolsek Pahandut dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Aula Wira Pratama Polresta Palangka Raya, Rabu (3/11/2021).

Mantan Kapolsek Arut Selatan ini menggantikan pejabat lama AKP Erwin T.H Situmorang yang kini menjabat sebagai Kasubbagkonbangta Bagfakson Rolog Polda Kalteng.

Sertijab Kapolsek dipimpin langsung  Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna dengan dihadiri sejumlah pejabat utama Polresta Palangka Raya.

Andiyatna mengatakan mutasi adalah bentuk penyegaran di organisasi Polri sebagai bentuk promosi bagi personel. Mutasi juga sebagai respons pimpinan untuk memberikan kesempatan kepada  perwira lainnya.

“Mutasi itu hal biasa di organisasi. Memang perlu dilakukan guna penyegaran dan memberikan kesempatan bagi yang lain,” katanya.

Ia berharap, pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru dan terus memberikan inovasi dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sedangkan bagi pejabat sebelumnya, Andiyatna meminta untuk terus mempertahankan prestasi dan terus menciptakan inovasi baru.

“Jadikan sertijab ini sebagai pemacu semangat kerja agar lebih baik lagi,” tutupnya. FWA

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.