HUT PARTAI GOLKAR 57-DPD Golkar Kalteng Ziarah ke TMP Sanaman Lampang

  • Bagikan
TABUR BUNGA- Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng H Abdul Razak, didampingi pengurus DPD, kader dan pengurus daerah AMPG Kalteng menabur bunga ke makam para pahlawan di TMP Sanaman Lampang, Sabtu (30/10).  TABENGAN/LIU

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalteng H. Abdul Razak berpesan kepada para kadernya di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 57 ini, sebagai partai yang berpengalaman, tujuan utamanya ikut berpartisipasi, tetap melanjutkan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Dalam rangka HUT Golkar yang ke 57, suatu usia yang cukup matang dan kiprah partai Golkar dalam membangun bangsa ini, luar biasa. Dan juga disamping itu tentunya tidak lupa memberikan saran dan masukan karena walaupun bagaimana tidak ada manusia yang sempurna sehingga bisa memberikan masukan dan saran demi kelancaran pembangunan,” kata Razak.

Sementara itu, sejumlah rangkaian kegiatan mengisi hari lahir partai Golkar, melakukan ziarah ke taman makam pahlawan Sanaman Lampang, Jl. Tjilik Riwut km 2, Sabtu (30/10), upacara secara singkat dilanjutkan dengan menabur bunga di makam para pahlawan, dipimpin oleh Abdul Rasak didampingi sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng Suhartono Firdaus, pengurus DPD dan kader partai berlambang pohon beringin ini dan organisasi sayap partai, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Menurut Razak dengan ziarah ke makam para pahlawan untuk menghormati mereka baik sebagai pahlawan merebut kemerdekaan maupun pahlawan pembangunan. Setelah ziarah, selanjutnya melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh Golkar yang telah banyak berjasa membesarkan Partai Golkar Kalteng sekaligus menyerahkan sejumlah bingkisan.

Selain itu menggelar bakti sosial berupa donor darah, sebagai bentuk wujud nyata kepedulian terhadap sesama dan mendukung ketersediaan stok darah melalui partisipasi para kader mendonorkan darahnya, yang dilaksanakan Minggu (31/10).  Tidak lupa juga, Razak berpesan pada saat pandemi Covid-19 ini walaupun sudah menurun angka kasusnya, namun tidak boleh lengah dan tetap menerapkan Prokes dengan ketat. yml

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.