Jago Merah Mengamuk di Pasar PBB Muara Teweh

  • Bagikan
KEBAKARAN – Api melalap bangunan milik Maslina di kompleks Pasar PBB Muara Teweh, Barut, Kamis (28/10) malam.TABENGAN/HERTOSI

MUARA TEWEH/TABENGAN.COM – Setalah beberapa waktu lalu kebakaran menghanguskan beberapa barak dan rumah di kota Muara Teweh, kini terjadi lagi  di kompleks Pasar Bebas Banjir (PBB)
Jalan Yetro Singseng, Kelurahan Lanjas, Kota Muara Teweh, Kamis (28/10) malam. Api menghanguskan rumah Maslina hingga terdampak ke rumah Rosmadi.

Kabid Pemadam Kebakaran dan Perlindungan Masyarakat Barito Utara (Barut), Tri Indra Hartono mengatakan, pihaknya langsung ke lokasi tempat kejadian untuk melakukan upaya pemadaman.  “Kita langsung turun ke TKP beserta sejumlah unit tangki untuk melakukan pemadaman agar api tidak merambat ke bangunan lainnya,” jelas  Tri.

Kobaran api berhasil dikuasai oleh petugas dibantu oleh masyarakat setempat. Dalam kurun waktu  sekitar 1,5 jam api dapat dipadamkan. Dalam musibah tersebut tidak terdapat korban jiwa. Kerugian ditaksir puluhan hingga ratusan juta rupiah bahkan ratusan.   c-hrt

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.