Kapolda Tinjau Vaksinasi Massal di Sei Hanyo

  • Bagikan
ISTIMEWA BINGKISAN – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menyerahkan bingkisan kepada warga yang mengikuti vaksin Covid-19 di Sei Hanyo, Kapuas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM- Dalam pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang diperuntukan bagi warga Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, ditinjau langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Sabtu (23/10).  Ribuan warga dari 14 desa yang ada di kecamatan tersebut  mendatangi lokasi kegiatan yang digelar di Halaman Sepak Bola Golden Hill Estet (GHE) PT Dwi Warna Karya, PBS yang bergerak dibidang Perkebunan Kelapa Sawit.

Selain warga 14 desa, kegiatan dimaksud juga diikuti oleh para pekerja atau karyawan dari perusahaan tersebut guna mendapatkan vaksin, dengan mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Polres Kapuas dan juga Kodim 1011/KLK-KPS kegiatan berjalan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapankan.

“Kita harapkan, dengan digelarnya vaksin massal bagi warga Kecamatan Kapuas Hulu, setidaknya dapat mendongkrak progres capaian 40 persen sebagaimana yang kita inginkan, terlebih dengan antusiasnya warga yang datang ini membuktikan bahwa tingkat kesadaran masyarakat Kapuas dalam turut serta menyukseskan program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19,” kata Kapolda saat dibincangi media ini.

Lebih lanjut untuk kegiatan yang dilaksanakan, sebagaimana data yang ada tercatat ada  2.500 orang yang ikut dalam kegiatan dimaksud,  dan sebagaimana target saat ini juga telah dilaksanakan vaksinasi dibeberapa kabupaten dengan target 7.000-8.000 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Wakapolres Kompol Iqbal S, Dandim 1011/ KLK-KPS , para pamen dan Pama Polres Kapuas dan Polda Kalteng, Kadis Kesehatan Kapuas Apendi, Camat Kapuas Hulu, Bambang, serta para Toga, thomas dan para kepala desa dan di akhir acara Kapolda menyerahkan bingkisan sosial kepada masyarakat.  c-yul

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.