UMPR dan SMSI Gelar Dialog Hari Sumpah Pemuda

  • Bagikan
Rektor UMPR dan Ketua KNPI Kalteng

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar dialog pemuda dengan tema ‘Tantangan Pemuda di Tengah Era Digital dan Pendemi’.

Dialog yang berlangsung, Selasa (26/10/2021), di Aula Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalteng Jalan RTA Milono km 1 palangka Raya, merupakan rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021.

Adapun narasumber yang ditampilkan dalam dialog itu tokoh pemuda Bumi Tambun Bungai dan motivator H Heru Hidayat, Ketua KNPI Rahmat Handoko dan Kepala LPP RRI Ida Ayu Evi Handayani dengan moderator dari SMSI Kalteng, Akhirudin.

“Peserta dalam dialog itu dari kelompok Cipayung, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) berjumlah 40 orang,” kata Rektor UMPR Dr H Sonedi MPd, di sela-sela Musyawarah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalteng, Sabtu (23/10/2021).

Sedangkan materi dialog yang diangkat tiga narasumber yang sudah dikenal dan akrab dengan pers itu antara lain karakter pemuda dan kiprah serta edukasi pemuda untuk kaum marginal. ist/hil

Editor: Haris Lesmana
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *