Pembangunan Jalan Bantaran Sungai Laung Didesak Warga

  • Bagikan
Anggota DPRD Mura H Barlin

PURUK CAHU/TABENGAN.COM– Berdasarkan hasil reses perorangan  yang dilakukan Anggota DPRD Murung  Raya (Mura) H Barlin di daerah pemilihannya, terserap aspirasi warga di sejumlah desa di Kecamatan Laung Tuhup terutama masyarakat yang bermukim di bibir Sungai Laung minta peningkatan infrastruktur dasar seperti jalan dan peningkatan jembatan di wilayah setempat.

H Barlin yang merupakan politikus PKS ini membeberkan hal yang mendasar dan mendesak warga meminta peningkatan ruas jalan penghubung wilayah satu ke wilayah lainnya hingga ke ibu kota kecamatan.

“Warga rata-rata meminta peningkatan infrastruktur terutama peningkatan jalan lingkungan di Kecamatan Laung Tuhup agar bisa dengan memudahkan akses lalu lintas warga,” ujar Barlin, Senin (18/10/2021).

Lebih jauh diungkapkan, usulan masyarakat Desa Batu Bua misalnya, peningkatan jalan lingkungan ini tentu akan menjadi bahan pihaknya menyampaikan kepada pemerintah daerah melalui pandangan fraksi di DPRD.

“Setiap usulan tentu menjadi bahan pertimbangan untuk diusulkan kepada pemerintah melalui pemandangan Fraksi PKS,” ungkap anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Kecamatan Laung Tuhup, Barito Tuhup Raya dan Tanah Siang ini.

Kemudian, berkenaan dengan usulan tersebut, lanjut pensiunan ASN ini, tentu harapan dan progresnya bisa diakomodasi pemerintah meski bertahap. sjs

 

 

 

 

Penulis: Joko SantosoEditor: Haris Lesmana
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *