Pengendara Motor Tewas Usai Ditabrak Angkot

  • Bagikan
TEWAS - Endang Supriyanto meninggal dunia selepas menerima perawatan medis di RS Bhayangkara.ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Seorang pengendara motor harus meregang nyawa usai ditabrak mobil angkutan kota (Angkot) di Jalan Wahidin Sudirohusodo, tepatnya di muara gerbang Komplek Olahraga Sanaman Mantikei, Jumat (22/10) pukul 11.00 WIB.

Endang Supriyanto (51) meregang nyawa lima menit kemudian usai dilarikan warga ke RS Bhayangkara Palangka Raya. Luka berat di kepala diduga kuat menjadi penyebab tewasnya warga Jalan G Obos VI tersebut.

Kejadian bermula saat korban melaju di Jalan Wahidin Sudirohusodo menggunakan sepeda motor Honda Revo bernomor polisi KH 5362 TJ menuju ke Jalan RA Kartini.

Sesampainya di pertengahan jalan, tepatnya di depan muara gerbang Komplek Olahraga Sanaman Mantikei, dari arah berlawanan melaju mobil angkot bernomor polisi KH 1577 AP yang dikemudikan Yunahan (56).

Angkot saat itu dalam posisi berbelok kanan di penggalan jalan dan bermaksud lurus menuju masuk ke komplek olahraga.

Nahas, karena pada waktu yang bersamaan dan jarak yang sudah dekat, bodi angkot sebelah kiri lantas menabrak motor hingga menyebabkan korban terjatuh dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Kasubnit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya, Aipda Indriyatno, mengatakan supir angkot telah diamankan pasca kejadian untuk kepentingan pemeriksaan oleh penyidik.

Satlantas kini masih melakukan sejumlah pencarian saksi-saksi atas peristiwa tersebut.

“Korban meninggal beberapa menit usai dievakuasi ke rumah sakit. Mobil angkot dan motor juga kita amankan ke Mapolresta,” tuturnya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *