Masyarakat Antusias dengan Vaksinasi MPW Pemuda Pancasila Kalteng 

  • Bagikan
FOTO/LIU KESEHATAN- Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh MPW Pemuda Pancasila Kalteng, MPC Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya, DPP Perpedayak PLB Kalteng, DPP PBB Banama Kalteng, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Kesehatan bekerjasama gelar vaksinasi massal di GOR Thamrin, Kamis (21/10).

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Masyarakat di Kota Palangka Raya antusias dengan kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng, Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya DPP Perpedayak PLB Kalteng, DPP PBB Banama Kalteng, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Kesehatan bekerja sama melaksanakan vaksinasi massal.

Masyarakat yang sebelumnya telah mendapatkan tiket vaksin dari panitia, berbondong-bondong ke tempat pelaksanaan vaksinasi di GOR Thamrin, Jl. MH. Thamrin, Kamis (21/10). Kurang lebih 48 tenaga kesehatan dari empat Puskesmas di Kota Palangka Raya, Bukit Batu, Kayon, Kereng Bangkirai dan Kalampangan ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Ada juga masyarakat yang datang ini diluar kupon yang dibagikan. Ada beberapa pedagang sayur juga yang selama ini tidak mau divaksin karena takut, tapi setelah disuntik dan tidak merasakan apa-apa, akhirnya memanggil teman-teman pedagang yang lain sebelumnya tidak mau divaksin akhirnya mau,” kata Hatir Saya Tarigan, Ketua Koordinator Lapangan di kegiatan vaksinasi.

FOTO/LIU
KESEHATAN- Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh MPW Pemuda Pancasila Kalteng, MPC Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya, DPP Perpedayak PLB Kalteng, DPP PBB Banama Kalteng, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Kesehatan bekerjasama gelar vaksinasi massal di GOR Thamrin, Kamis (21/10).

Masyarakat yang datang membawa kupon yang diberikan panitia sehari sebelumnya, tinggal melakukan registrasi di petugas yang ada di meja pertama dekat pintu masuk, selanjutnya menuju meja vaksin di dalam GOR. Bagi yang sudah selesai vaksinasi langsing pulang, sehingga tidak ada kerumunan yang terjadi di tempat kegiatan.

Hatir yang juga pernah menjabat sebagai wakil ketua Komando Operasi Tertinggi (KOTI), organisasi sayap Pemuda Pancasila ini didampingi Sekretaris Korlap Adi Abdianoor, Hengky Pramana Putra sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya sekaligus pelaksana teknis lapangan kegiatan vaksinasi Ormas Pemuda Pancasila, panitia pelaksana, sejumlah pengurus MPW PP Kalteng serta KOTI Pemuda Pancasila, hadir memantau langsung kegiatan, memastikan vaksinasi dapat berjalan lancar. yml

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *