Pemuda Pancasila, Perpedayak PLB, PBB Banama Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
VAKSINASI - : Ketua Korlap Pelaksanaan vaksinasi MPW Pemuda Pancasila Kalteng, Hatir Sata Tarigan bersama timnya, foto bersama, Rabu (20/10), di sekretariat MPW Pemuda Pancasila, usai rapat persiapan pelaksanaan vaksinasi.FOTO/LIU

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah bersama beberapa organisasi lainnya bekerja sama untuk membantu pemerintah dalam mengejar target jumlah masyarakat yang divaksinasi, untuk itu melaksanakan kegiatan vaksinasi massal, Kamis (21/10) di GOR Thamrin, mulai pukul 08.00 WIB.

Koordinator lapangan pelaksanaan vaksinasi MPW Pemuda Pancasila, Hatir Sata Tarigan menyampaikan, Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng dan Kota Palangka Raya bersama beberapa organisasi kemasyarakatan di Kalteng seperti DPP Perpedayak PLB Kalteng, DPP PBB Banama Kalteng bekerja sama dengan pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Kesehatan Kota palangka Raya gelar vaksinasi massal.

“Besok kami akan mengadakan vaksinasi massal kepada 1000 orang, bersama MPC Kota Palangka Raya dan semua yang ada di Pemuda Pancasila bersatu padu mengadakan vaksin ini, tujuannya untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa begitu pentingnya vaksin ini untuk menanggulangi virus Corona,” kata Hatir, Rabu (20/10).

Didampingi Adi Abdianoor sekretaris Korlap dan Hengky Pramana Putra sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya sekaligus pelaksana teknis lapangan kegiatan vaksinasi Ormas Pemuda Pancasila, Hatir menambahkan panitia melakukan jemput bola door to door mengajak masyarakat yang sudah memenuhi syarat untuk divaksin agar mau mengikuti vaksinasi.

Ditambahkan Hengky, selain bekerja sama dengan ormas lainnya, pelaksanaan kegiatan ini juga berkoordinasi dengan tim Satgas penanggulangan Covid-19 Kota Palangka Raya, ikut memantau untuk menghindari terjadinya kerumunan. Vaksinasi ini juga dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila bersama organisasi kemasyarakatan lainnya karena ternyata sejumlah masyarakat selama ini belum mendapatkan vaksin.

Sementara itu Adi Abdianoor menambahkan, sebagian masyarakat belum mendapatkan vaksinasi karena sebelumnya jumlah kuota penuh, sehingga tidak dapat vaksin. Hal ini menimbulkan rasa malas dalam diri masyarakat untuk datang lagi ke tempat-tempat vaksinasi. Untuk itu Pemuda Pancasila membuat terobosan dengan datang door to door ke masyarakat yang belum vaksin. Yang memenuhi syarat untuk vaksin, diberikan kupon dan datang ke GOR Thamrin melakukan registrasi ulang dengan mengisi formulir  untuk divaksin. yml

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *