SMSI Kalteng Gelar 2 Agenda Sekaligus

  • Bagikan
Sejumlah pengurus SMSI Kalteng saat rapat internal mematangkan beberapa agenda kegiatan, di Palangka Raya, baru-baru ini. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar dua agenda sekaligus dalam satu kegiatan.

Dua kegiatan organisasi perusahaan media itu adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 Hijriah dan Hari Santri Nasional Tahun 2021 Masehi, di Panti Asuhan Bina Sajehtera Palangka Raya, Kamis (21/10/2021).

Edy Suroso, salah satu pengurus SMSI Kalteng, mengatakan, rangkaian dua kegiatan tersebut adalah berbagi dan silaturahmi.

“Memberikan semangat dan pencerahan menghadirkan H Heru Hidayat yang dikenal sosok tokoh pemuda Kalteng dan motivator serta aktivitas organisasi Bumi Tambun Bungai,” sambung Eros, panggilan Edy Suroso, penyiar andal Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Palangka Raya ini.

Momen seperti ini tentunya tepat sekali untuk berbagi, anak panti sudah sangat jelas membutuhkan, lanjut Edy Soroso, yang saat itu didampingi Bendahara SMSI Kalteng Bridel B Usin.

“Insya Allah agenda ini berkah, untuk itu diucapkan terima kasih dan penghargaan kepada mitra kerja yang telah memberikan dukungan,” katanya. ist

Editor: Hil
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *