Bahrianoor Pimpin KNPI Pulpis Periode 2021-2024

  • Bagikan
Musda KNPI Pulpis VI 2021 bertempat di Aula PKK Kabupaten Pulpis. M YAKIN EFENDI

PULANG PISAU/TABENGAN.COM– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI Tahun 2021, Sabtu (16/10/20210), di Aula PKK Kabupaten Pulpis, Jalan Oberlin Metar, Kelurahan Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir.

Musda KNPI kali ini mengusung tema Pemuda Bersatu Pulang Pisau Maju, dan kembali terpilih secara aklamasi Ketua Demisioner Bahrianoor melanjutkan periode ke-2.

Musda tersebut diikuti oleh 15 organisasi kepemudaan yang ada di Pulpis serta 8 pengurus kecamatan se-Kabupaten Pulpis dan disaksikan oleh pengurus provinsi serta pemerintah daerah dalam hal ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sukarja.

Ketua KNPI Provinsi Kalteng Rahmad Handoko, usai kegiatan Musda dan ditetapkan masa jabatan 2021-2024 kepada kepengurusan DPD KNPI Pulpis berharap, kepengurusan KNPI yang terpilih akan lebih fokus turun ke desa guna menjadi garda terdepan hadir untuk pemuda desa di era digital saat ini.

Musda KNPI VI Pulpis adalah Musda terakhir yang dikunjungi DPD KNPI Provinsi Kalteng, dan termasuk Musda tercepat dalam proses pemilihan, sehingga dari kebersamaan dan kekompakan tersebut hendaknya memberikan semangat bahwa ke depan KNPI akan hadir lebih kreatif lagi menuju pemuda maju dan bersatu.

Ketua Terpilih Bahrianoor berjanji, KNPI ke depan akan lebih melakukkan hal-hal koordinasi untuk memberi daya dorong pemahaman menuju pemuda kreatif di seluruh pelosok daerah Pulpis, terlebih guna memberikan esukasi tentang pemuda milenial agar lebih produktif. c-mye

Penulis: M Yakin Efendi Editor: Haris Lesmana
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *