Mobil Pelangsir BBM Terbakar

  • Bagikan
TERBAKAR- Pemadam kebakaran berupaya memadamkan api pada mobil pikap modifikasi yang terbakar, Rabu  (13/10).TABENGAN/FERRY WAHYUDI

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Satu unit mobil pikap terbakar di Jalan Willem AS, Kota Palangka Raya, Rabu (13/10) siang. Pikap modifikasi menjadi model boks di bagian belakang itu terbakar hebat hingga menghanguskan seluruh mobil.

Diduga kuat, pikap bernopol KH 8755 HA tersebut merupakan mobil pelangsir bahan bakar minyak (BBM) setelah ditemukan 2 tandon air di dalam boks belakang. Di dekat lokasi juga dipenuhi BBM tumpah yang menyebabkan jalanan menjadi licin.

Api berhasil dipadamkan sepenuhnya usai Damkar Kota Palangka Raya bersama BPK Swakarsa datang ke lokasi kejadian.

Kasi Ops Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya Sucipto mengatakan, saat melakukan pemadaman sopir dari mobil sendiri sudah tidak ada.

“Kelihatannya memang membawa BBM di bagian belakang. Nanti urusan kepolisian terkait hal itu,” ucapnya.

Wakapolsek Pahandut Iptu Robert Sonny mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut. Saat ini proses pencarian terhadap sopir juga masih dilakukan.

“Tim Reskrim dan Inafis sudah bergerak mengamankan mobil yang terbakar. Masih kita dalami dan mencari sopir mobil ini,” tuturnya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *