PON XX PAPUA -Personel Polda Kalteng Sabet Medali Perak

  • Bagikan
PRESTASI- Personel Polda Kalteng cabang dayung saat memperlihatkan raihan medali di PON XX.ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM Tim Dayung Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sukses meraih medali perak di nomor 1.000 meter Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua.

Di antara Tim Pendayung yang berjumlah 12 orang tersebut, 2 di antaranya bernama Brigadir Poliyansyah dan Briptu Hendra Jaya merupakan anggota SPN Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih personelnya di cabang olahraga dayung, Sabtu (9/10) sore.

“Prestasi yang telah diraih Poliansyah dan Hendra ini sangat membanggakan Polda Kalteng dan Provinsi Kalteng. Karena mereka ikut andil bersama para atlet lainnya berjuang sekuat tenaga, sehingga memperoleh medali perak di event bergengsi PON tersebut,” ungkap Irjen Dedi.

Kapolda berharap, raihan medali di ajang 4 tahunan tersebut bisa terus bertambah dengan raihan medali lainnya di berbagai cabang olahraga yang masih dipertandingkan.

“Kita terus memberikan dukungan kepada atlet Kalteng yang kini masih berjuang di Papua. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik,” harapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro mengatakan, semoga dengan prestasi yang telah diraih Poliansyah dan Hendra ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh personel Polda Kalteng.

“Saya berharap, di Polda Kalteng akan muncul personel berprestasi yang lain sebagai generasi penerus yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,” ungkapnya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *