Hj Umi Mastikah Apresiasi Inisiasi Ary Egahni S Bahat

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah

PALANGKA RAYA- Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah menghadiri kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat yang diinisiasi Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat di Aula Palampang Tarung, Kamis (7/10) lalu.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya sinergitas Pemko bersama organisasi termasuk organisasi politik, di mana ada peran bersama dalam menyelesaikan pandemi Covid-19. Apresiasi kami berikan kepada leading sektor yang menangani vaksinasi ini, yaitu Ibu Ary Egahni, Anggota DPR RI asal Kalteng,” ujar Umi saat dibincangi Tabengan usai kegiatan.

Menurutnya, seluruh pihak yang ada termasuk organisasi politik, organisasi masyarakat dan lain sebagainya harus mampu bergerak aktif apabila memiliki kemampuan dalam mendukung suksesnya program vaksinasi guna mempercepat penanganan Covid-19.

“Hal tersebut tentu sangat membantu Pemko dalam mencapai target vaksinasi yang ada. Tidak hanya ini, namun juga dari seluruh organisasi yang telah melaksanakan program vaksinasi sebelumnya sangat berperan besar membantu 70 persen lebih warga Kota Palangka Raya tervaksin,” sebutnya.

Di sisi lain, Palangka Raya sebagai Ibu Kota Provinsi Kalteng, diakuinya menjadi salah satu titik transit pergerakan masyarakat dari kabupaten dan provinsi sekitarnya. Hal tersebut turut memperbesar potensi terjadinya sebaran Covid-19, sehingga vaksinasi sangat penting untuk memutus mata rantai sebarannya.

“Bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksin, segera laporkan kepada pihak RT/RW atau kelurahan dan kecamatan guna segera masuk database vaksinasi Kota Palangka Raya untuk segera diobservasi dan ditangani,” katanya. rgb

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *