Dewan Apresiasi PT MUTU Berikan Beasiswa 132 Siswa Berprestasi

  • Bagikan
Wakil Ketua Komisi III DPRD Barito Selatan (Barsel) membidangi pendidikan Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja DB

BUNTOK/TABENGAN.COM– Wakil Ketua Komisi III DPRD Barito Selatan (Barsel) membidangi pendidikan Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja DB memberikan apresiasi kepada PT. Multi Tambangjaya Utama (MUTU), dimana telah memberikan biaya pendidikan (beasiswa) kepada 12 sekolah SLTP dan SLTA  di Barsel dan Barito Timur (Bartim).

“Kita sangat mengapresiasi kepada PT MUTU yang terus berkomitmen dengan program coorporate social responsibility (CSR) dimana tahun 2021 ini ada sebanyak 132 siswa-siswi mendapatkan beasiswa dari 12 sekolah, baik tingkat SLTP dan SLTA  di wilayah Barsel dan Bartim,” kata Bhaskarogra Jumat (8/10).

Dikatakannya, PT MUTU salah satu perusahan yang beroperasi di bidang pertambangan dan sangat berkomitmen dalam menjaga komunikasi dan sinergitas antara stakeholder di bidang pendidikan, dan selalu mematuhi program CSR setiap tahun, yakni berupa bantuan beasiswa kepada siswa siswi yang berprestasi.

Informasi dari PT MUTU, sebanyak 132 siswa-siswi dari 12 sekolah tingkat SLTA dan SLTP di wilayah Barsel dan Bartim yang mendapatkan bantuan beasiswa tersebut adalah mereka yang memiliki berprestasi renking 1, 2 dan 3 di dalam kelasnya masing-masing.

“Kita berharap dengan adanya bantuan pendidikan dari PT MUTU ini, bisa meringankan beban orang tua siswa,” tutup Bhaskarogra. c-lis

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *