Janda Tewas Ditabrak Remaja

SELIDIKI- Personel Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Maut tidak ada yang tahu kapan akan menjemput. Seperti halnya yang dialami Syamsiah (48), warga Jalan G Obos XVIII Palangka Raya. Janda dengan 4 anak itu tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan G Obos, saat bermaksud pulang ke rumah, Rabu (29/9) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernopol KH 2574 AF melaju di Jalan G Obos. Sesampainya di depan Jalan G Obos XVIII, ia pun berbelok kanan untuk menuju ke jalan rumahnya.

Nahas, dari arah belakang meluncur sepeda motor Honda Revo KH 3973 AK yang dikendarai MA (14) melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga tidak memerhatikan kondisi lalu lintas di depannya, remaja yang diketahui bertempat tinggal di salah satu panti asuhan di Jalan G Obos itu, lalu menabrak korban dari arah belakang.

Kencangnya hantaman motor membuat keduanya terpental hingga nyaris sejauh 10 meter. Sempat dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus untuk penanganan medis, nyawa Syamsiah tidak tertolong usai 4 jam ditangani. Sedangkan MA juga mengalami kritis dan kini masih dalam perawatan di ruang ICU.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady, mengatakan korban Syamsiah meninggal pada Kamis (30/9) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat ini kecelakaan maut tersebut sudah ditangani Unit Laka.

“Untuk MA juga masih dalam perawatan. Sampai siang tadi dikabarkan belum sadarkan diri. Saat kejadian MA diketahui tidak menggunakan helm,” ujarnya. fwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.