Bocah Tewas Tenggelam di Belakang Rumah 

  • Bagikan
LOKASI- Bhabinkamtibmas menunjukkan lokasi tenggelamnya bocah berusia 4 tahun. TABENGAN/FERRY WAHYUDI

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Kenaikan debit air yang terjadi di Kota Palangka Raya memakan korban jiwa. Bocah berusia 4 tahun ditemukan tewas tenggelam di belakang rumahnya, Jalan Dr Murjani Gang Sari 45, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kamis (23/9) pukul 07.00 WIB.

MLH, balita berjenis kelamin laki-laki ditemukan pertama kali oleh ibunya sendiri Nor Halisah (27) sepulang dari membeli sayur. Saat itu, korban memang sengaja ditinggal sendiri karena masih tertidur sedangkan sang ayah Zainudin (33) telah berangkat kerja.

Selepas tiba di rumah, ibu korban  panik mendapati pintu belakang rumah telah terbuka sedangkan korban tidak terlihat. Segera Nor Halisah melakukan pencarian ke sekitar rumah dan menemukan korban telah mengambang di belakang rumah yang tengah banjir karena air pasang.

Sempat dibawa ke RS TNI AD bersama para tetangga, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Situmorang mengatakan, usai mendapati laporan itu fungsi Polsek Pahandut dan Bhabinkamtibmas segera mendatangi lokasi kejadian.

“Berdasarkan keterangan orang tua, korban rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman Jalan Telawang Raya. Orang tua korban tidak keberatan atas kejadian ini karena murni musibah,” tuturnya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *