Adik Cek-cok, Kakak Menombak hingga Usus Korban Terburai

  • Bagikan
DITANGKAP - Tersangka saat diamankan bersama barang bukti. Tampak korban saat mendapatkan pertolongan dari tim medis di RSUD Mas Amsyar Kasongan.ISTIMEWA

KASONGAN/TABENGAN.COM – Diduga akibat pengaruh minuman keras seorang pemuda terlibat cek-cok dengan adik tersangka. Walau sempat dilerai, namun tiba-tiba tersangka datang membawa tombak yang langsung menyerang korban hingga mengalami luka di perut dengan usus terburai.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo SH melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono SH membenarkan adanya tindak pidana anirat diwilayah Hukum Polsek Katingan Hilir.

“Kejadian terjadi, Kamis (23/9) sekitar pukul 13.18 WIB yang berlokasi di gudang rotan yang berada di belakang toko Alfamart Km 01 arah Kasongan-Sampit, dimana Yudhy Sunandhy (35) warga Kasongan ini mengalami luka dibagian perut dan tangan sebelah kiri,” kata Iptu Eko Kamis (23/9)

Menurut Eko awal mula kejadian sekitar pukul 13.00 WIB, korban Yudhy bersama temannya diduga sedang minum-minuman keras jenis arak. Pada saat itu tiba-tiba korban terlibat keributan dengan adik tersangka Alang, namun saat itu sempat dilerai teman korban.

Lanjut Eko, kemudian adik tersangka pergi dari tempak kejadian, dan tidak beberapa lama datang  tersangka dengan membawa sebilah tombak bergagang kayu warna hitam, dan langsung menyerang korban hingga mengakibatkan korban mengalami luka dibagian perut dan tangan sebelah kiri.

“Setelah melukai korban, tersangka langsung pergi dari TKP sedangkan korban dibawa oleh warga ke RSUD Mas Amsyar Kasongan. Kita langsung mendatangi TKp memeriksa saksi-saksi dan mengamankan tersangka serta barang bukti,” kata Eko.c-sus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *