Wakil Bupati Tinjau Pelaksanaan Tes CASN 2021

  • Bagikan
TINJAU TES CASN – Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing didampingi Kepala BKPSDM Gunung Mas, Guanhin SH meninjau pelaksanaan tes CASN Tahun 2021 di UPT BKN Regional Banjarbaru di Palangka Raya, Kamis. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing, meninjau pelaksanaan tes Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Gunung Mas Tahun 2021, yang dilaksanakan di UPT BN Regional Banjarbaru di Palangka Raya, Kamis (23/9).

Dalam peninjauannya, Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Gunung Mas, Guanhin SH, berkesempatan berdialog dengan peserta tes.

Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing mengatakan, peninjauan dilaksanakan untuk melihat secara langsung pelaksanaan tes CASN Tahun 2021 yang dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis Badan Kepegawaian Negara (UPT-BKN) Regional Banjarbaru di Palangka Raya.

Dari hasil peninjauan menurut Wakil Bupati, diketahui tes telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati mengharapkan peserta agar mengikuti test dengan baik dan tidak terpengaruh dengan janji-janji dibantu untuk lolos. Karena tes CASN saat ini dilaksanakan secara transparan dan objektif.

Menurut Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, yang bisa menentukan lolos atau tidaknya seseorang, tergantung dari hasil yang dikerjakan oleh peserta itu sendiri.

Kepala BKPSDM Gunung Mas, Guanhin SH menambahkan, jumlah peserta tes CASN Tahun 2021 Kabupaten Gunung Mas sebanyak 818 orang, dengan jumlah formasi 72.

Adapun pelaksanaan tes CASN Kabupaten Gunung Mas Tahun 2021, dilaksanakan di dua tempat yakni di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, diikuti peserta sebanyak 347 orang, dilaksanakan pada tanggal 16-18 September 2021.

Sedangkan tes lainnya dilaksanakan di UPT BKN Regional Banjarbaru di Palangka Raya diikuti sebanyak 471 peserta, dilaksanakan tanggal 21-25 September 2021.

Kepala BKPSDM Gunung Mas, Guanhin SH juga menginformasikan, sebelumnya pada tanggal 21 September 2021 lalu, Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong didampingi Sekda Gunung Mas Drs Yan Siterson Msi, dan Asisten III Setda Gunung Mas, Yulius Agau SSos, juga telah meninjau pelaksanaan tes CASN di UPT BKN Regional Banjarbaru di Palangka Raya. jsi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *