Angkasa Pura Serahkan Bantuan Banjir

  • Bagikan
EGM Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Siswanto menyerahkan bantuan paket sembako dan pakaian layak pakai kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Katingan, baru-baru ini. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Bencana banjir di Kalimantan Tengah (Kalteng) menggugah hati dan perhatian dari banyak pihak, termasuk PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara (Bandara) Tjilik Riwut Palangka Raya. Kepedulian dilakukan PT Angkasa Pura dengan menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Katingan.

Executive General Manager (EGM) Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Siswanto mengatakan, bantuan yang disalurkan bagi masyarakat di Kabupaten Katingan, adalah bentuk kepedulian dari PT Angkasa Pura atas musibah yang menimpa masyarakat Kalteng. Tidak ada seorangpun yang ingin tertimpa musibah.

Siswanto mengatakan, bantuan diserahkan secara langsung kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan. PT Angkasa Pura tidak mengetahui, wilayah mana saja yang terdamak banjir. Pemerintah melalui instansi setempat tentunya lebih mengetahui, maka dari itu diserahkan kepada pihak terkait untuk dapat mendistribusikan bantuan dari PT Angkasa Pura ini.

“Bantuan yang kita serahkan berupa 100 paket sembako, dan juga 100 lembar pakaian layak pakai. Harapan besar tentunya, apa yang diberikan ini dapat beranfaat, dan sedikit meringankan beban yang dihadapi saudara-saudara kita dalam menghadapi bencana banjir,” kata Siswanto, saat menyampaikan agenda penyerahan bantuan bagi masyarakat Kabupaten Katingan, Kamis (23/9/2021), di Palangka Raya.

Bantuan ini, lanjut Siswanto, sekiranya dapat segera didistribusikan bagi masyarakat yang membutuhkan. Bersama berdoa, bencana banjir ini segera berlalu, mengingat sekarang juga masih dalam suasana pandemi Covid-19. Artinya, masyarakat dihadapkan pada kondisi yang sangat berat, dimana masih menghadapi pandemi, juga menghadapi banjir.ded

Editor: hil
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *