Pencabul Anak Laki-laki dan Perempuan Ditangkap

  • Bagikan
Dani dan Wahyudi Noor pelaku pencabulan

PALANGKA RAYA/TABENGAN– Tim gabungan dari Macan Kalteng berhasil meringkus pelaku tindak pidana pelecehan seksual di Kota Palangka Raya. Dani (47) ditangkap petigas di Jalan Surung, Rabu (22/9) dini hari.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang urut itu nekat melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan yang masih berusia 4 tahun. Kejadian tersebut dilakukan pelaku di Kabupaten Pulang Pisau.

“Pelaku kita tangkap tanpa perlawanan. Di sini kita membantu Satreskrim Polres Pulang Pisau,” kata Kanit Resmob Jatanras Polda Kalteng Ipda Teguh Triyono.

Dari pemeriksaan awal, pelaku mengaku khilaf melakukan hal tersebut. Modus pelaku dengan cara memasukkan jari ke dalam bagian khusus di tubuh korban yang saat itu dipangku olehnya.

Sebelumnya pelaku dipanggil orang tua korban untuk memijat dari Kota Palangka Raya ke Kabupaten Pulang Pisau.

“Pelaku mengaku hanya melakukan aksi pelecehan satu kali dengan cara memasukkan jari ke dalam bagian khusus tubuh korban. Aksi pelaku terhenti ketika korban merasa kesakitan dan berteriak,” tegasnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan langsung dibawa ke Polres Pulang Pisau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 Cabuli Anak Laki-laki

Di Kabupaten Kapuas, Wahyudi Noor (35) warga Anjir Serapat Barat, Kecamatan Kapuas Timur, diamankan petugas karena mencabuli anak laki-laki di bawah umur, warga Basarang.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasatreskrim AKP Kristanto Situmeang, Rabu (22/9), mengatakan, peristiwa ini terjadi pada  Senin (13/9) sekitar pukul 21.00 WIB di rumah tersangka, di Desa Anjir Serapat Barat.

Tak terima diperlakukan tidak senonoh, akhirnya dilaporkan korban pada Rabu (14/9) ke Polres Kapuas. Kronologi berawal saat tersangka dan korban bertemu dan berkenalan di Dermaga Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3).

Kemudian,  tersangka mengajak korban untuk jalan-jalan, dan membelikan minuman serta rokok. Selanjutnya korban diajak ke rumah tersangka. Sesampainya di rumah, pelaku memaksa korban melepas seluruh pakaian lalu mencabulinya. Setelah puas melepaskan nafsunya, pelaku langsung mengantar korban.

“Untuk saat ini berdasarkan laporan korban karena tidak terima telah diperlakukan tidak senonoh. Tersangka  sudah kita amankan di  sel Mapolres Kapuas guna proses hukum lebih lanjut,” kata Kasatreskrim. fwa/c-yul

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *