Tuty Dau: Banyak Bukti Wanita Mampu Memimpin

29
kampanye tuty dau
Tuty Dau dan H Rahmadi HN dalam sebuah kegiatan bersama dengan relawan serta masyarakat kota Palangka Raya, belum lama ini. TABENGAN/BENNY

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dalam lawatannya ke salah satu posko tim pemenangan Tuty Dau- H Rahmadi HN, beberapa waktu lalu, calon Walikota Palangka Raya nomor urut 1, Tuty Dau, menegaskan bahwa seorang perempuan mampu menjadi seorang pemimpin.

“Perempuan selalu identik dengan kasih sayang. Dengar ya ibu- ibu, kalau kita diberikan kesempatan untuk memimpin yang pertama akan mendengar tangisan rakyat untuk ingin hidup sejahtera. Saya mengajak kita kaum perempuan untuk memberi dan bersama- sama mendukung agar untuk pertama kalinya kota Palangka Raya ini bisa dipimpin oleh seorang perempuan,” ungkap Tuty Dau.

“Perempuan itu mampu, kita yakin bahwa perempuan itu mempunyai kekuatan, karena perempuan itu adalah orang satu-satunya di dalam rumah tangga untuk melayani suami, anak-anak dan lain sebagainya, itu perempuan,” tambah Tuty Dau. Kekuatan perempuan ada pada kesabaran. Apalagi saat ini banyak perempuan Indonesia yang kiprahnya diakui dunia ini. Contoh Menteri Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti, perempuan yang gagah berani. Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang dikenal sebagai ekonom dunia.

“Bu Susi, walaupun dia perempuan, dia tidak pandang bulu. Kapal asing yang melanggar pasti akan ditenggelamkan.Kalau yang namanya korupsi, narkoba, ini sudah tidak ada ampun untuk Indonesia. Mari kita bersama- sama bergandengan tangan untuk menuju kota Palangka Raya yang baru,” Tambah Tuty Dau.

Doni, salah satu peserta yang hadir, mengaku senang bisa melihat Tuty Dau secara langsung. “Biasanya saya hanya melihat di koran atau di televisi, kini saya bisa melihat ibu. Penyampaian rencana kerja yang akan dilaksanakan oleh kedua pasang calon ini sangatlah baik dan mudah untuk dimengerti oleh kami rakyat biasa,” katanya.

“Saya berharap nantinya pasangan semacam ini yang akan maju menjadi pemimpin kota Palangka Raya kedepan. Hal itu karena rekam jejak keduanya sangatlah bagus, ibu Tuty Dau berlatarbelakang pengusaha sukses dan politisi sedangkan H.Rahmadi HN ialah seorang birokrat berpengalaman dan kinerjanya juga diakui oleh masyarakat,” katanya. m-ybs

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.