Edy-Taty Siap Tuntaskan Pembangunan

20
kampanye edy tati
Kampanye Edy-Taty di beberapa daerah.

PULANG PISAU/tabengan.com – Salah satu visi dan misi dalam program kerjanya, pasangan calon H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) yang mengusung slogan Lanjutkan dan Tuntaskan adalah mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa (good and clean governance).

Konsep ini akan dituangkan kembali begitu masyarakat di Bumi Handep Hapakat memberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Pulpis (Pulpis) di periode ke-2. “Dengan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa, semua program pembangunan yang akan dijalankan dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, ” ujar Edy Pratowo saat orasi dialogis pada kampanye di beberapa desa.

Edy Pratowo mengakui, selama menjalankan pemerintahan periode 2013-2018 masih belum bisa mengakomodir semua keinginan masyarakat, karena menurutnya semua itu perlu proses dan tidak semudah membalik telapak tangan.

“Kami ini hanya manusia biasa yang masih banyak kekurangan. Tetapi semangat kami untuk menuntaskan dan menyelesaikan itu ada pada masyarakat saat ini, maka kepercayaan masyarakatlah untuk kami melanjutkan pembangunan pada periode selanjutnya,” ujar Edy menyampaikan di hadapan mayarakat dan para pendukung.

Meski begitu, kata Edy, banyak pihak menilai pemerintahan yang dipimpinnya bersama Pudjirustaty Narang sangat berhasil. Hal tersebut dibuktikan dengan kondisi Kabupaten Pulpis saat ini yang jauh lebih maju dan berkembang. Kondisi ini juga diperkuat dukungan partai politik (parpol) yang begitu banyak mengusung pasangan Edy-Taty maju kembali berkompetisi di Pilkada 2018.

“Kalau kita tidak berhasil dalam memimpin Kabupaten Pulang Pisau, tentu dukungan tidak akan mengalir sederas ini. Alhamdulillah, dorongan masyarakat yang semakin kuat ini menginginkan Edy-Taty melanjutkan dan menuntaskan pembangunan di periode ke-2,” terang Edy menjelaskan.

Menurutnya, sebagai tindak lanjut dukungan itu Edy-Taty berkomintmen mengusung misi peningkatan program perkelanjutan di bidang infrastruktur, sumber daya manusia, sumberdaya alam, ekonomi berkelanjutan, sosial budaya serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Dengan konsep itu lanjut Edy, Kabupaten Pulpis akan semakin maju dan berkembang, sehingga ekonomi-ekonomi akan tumbuh dengan merata. “Konsep untuk mewujudkan masyarakat Pulpis yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera, itu sudah ada dan tinggal kita melaksanakannya. Insya Allah, jika masyarakat Pulang Pisau memberikan amanah di periode ke-2, kami akan melanjutkan dan menuntaskan serta menyempurnakan program-program pembangunan untuk pulang pisau yang lebih baik,” tandasnya. c-mye

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here