Ketua DPRD Apresiasi Capaian Vaksinasi di Mura

  • Bagikan
Ketua DPRD Mura Doni saat memantau pelaksanaan vaksinasi, baru-baru ini. JOKO SANTOSO

PURUK CAHU/TABENGAN.COM- Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Doni SP MSi mengapresiasi hasil capaian persentase vaksinasi Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 di Mura, Kalimantan Tengah.

“Tentu pencapaian yang sudah baik ini dianggap sebuah upaya dan kerja sama kita semua, pemerintah dan masyarakat,” kata Doni saat turut mendampingi Gubernur Kalteng dan Bupati Mura Perdie M Yoseph meninjau vaksinasi massal bagi peserta didik SMP/SMA di SMAN 1 Mura, Sabtu (18/9/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini menyebutkan, target 80 ribu warga penerima vaksinasi di Mura kini sudah mencapai 35 ribu lebih warga yang sudah tervaksin.

Menurutnya, pencapaian Ini bagus sekali. Pencapaian Pemerintah Mura sangat sejalan dengan keinginan Pemerintah Pusat dan Provinsi Kalteng.

“Ini berkat kegigihan kita semua sehingga mencapai angka maksimal,” tambahnya.

Menurut Doni, terlihat antusias adik-adik pelajar yang didampingi orang tuanya untuk mengikuti program vaksinasi massal.

Ini bentuk keinginan mendukung usaha agar tubuh mereka terjaga, kebal, dan memiliki imun yang baik dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Doni juga meminta agar masyarakat tetap mendukung upaya pemerintah dalam mengakhiri pandemi Covid-19. Seperti menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Walau sudah melakukan vaksin Covid-19, masyarakat tetap harus patuhi protokol kesehatan. sjs

Penulis: Joko SantosoEditor: Haris Lesmana
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *