Halikinnor Ketua Umum PDBI Kalteng

  • Bagikan
Halikinnor

SAMPIT/TABENGAN.COM– Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Halikinnor terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kalimantan Tengah (Kalteng) masa bakti 2021-2025.

Terpilihnya orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung memimpin organisasi tersebut, berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi PDBI Kalteng, Sabtu (18/9), di Palangka Raya, yang dilaksanakan sebagian dengan tatap muka dan melalui virtual.

“Pak Halikinnor terpilih secara aklamasi memimpin PDBI Kalteng. Beliau menggantikan Ketua sebelumnya Pak Perdie M Yoseph,” kata Ketua Bidang Organisasi Pengprov PDBI Kalteng masa bakti 2017-2021, Wim RK Benung, Minggu (19/9).

Wim yang menjadi pimpinan sidang kegiatan Musprov PDBI Kalteng mengatakan, dengan telah ditunjuknya Ketua yang baru, maka telah dibentuk tim formatur yang dipilih sebanyak 5 orang untuk menyusun kepengurusan yang baru dan diberikan waktu selama satu minggu.

Dilanjutkan Wim, terpilihnya Halikinnor sebagai Ketua PBDI Kalteng dikarenakan sosok Halikinnor yang sangat memerhatikan perkembangan dan kemajuan dunia drum band, salah satunya di Kotim.

Dia mencontohkan, selama Halikinnor menjabat sebagai Asisten II dan Sekda Kotim sebelum menjadi Bupati Kotim, dengan kemampuan dan perhatiannya mampu membimbing drum band di Kotim menjadi sangat maju dan berprestasi.

“Sosok beliau sudah tidak diragukan lagi. Apalagi atas bimbingan beliau, khususnya Drum Corps Handep Mentaya Praja milik Kotim sangat maju dan berprestasi,” terang pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dispora Kotim. c-may/yml

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *