Bupati Hadiri Vaksinasi Covid-19 DPD Partai Golkar Kalteng

  • Bagikan
VAKSINASI MASSAL - Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan AS, menghadiri acara vaksin massal yang digelar DPD Partai Golkar Kobar. YULIANTINI

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Bupati Kobar Hj Nurhidayah menghadiri kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan vaksin massal untuk wilayah Kobar dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar di lapangan Futsal Global Pangkalan Bun, untuk dosis pertama disiapkan 7000 dosis jenis Sinovac.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk kecintaan Partai Golkar kepada masyarakat Kalimantan Tengah, dan vaksin jenis Sinovac ini merupakan perjuangan dari Anggota DPR RI Komisi VII yang bekerja sama dengan Komisi IX.

“Vaksinasi ini membantu pemerintah dalam upaya membentuk kekebalan tubuh agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona, tapi harus diingat masyarakat tetap wajib menjalani protokol kesehatan. Kami sangat bersyukur perwakilan kami di DPR RI bisa memperjuangkan apa yang di butuhkan masyarakat saat ini,” ujar HM Ruslan AS suami dari Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin ini, sebab hingga saat ini masih banyak masyarakat Kobar yang belum mendapatkan vaksin.

“Kegiatan vaksin massal ini sangat membantu  pemerintah daerah dalam  mempercepat penanganan Covid-19 di Kobar. Saya selalu ingatkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini  bukan obat Covid-19, tapi menangkal agar masyarakat terbentuk hard imunitynya, protokol kesehatan hal yang paling penting, ” ujar Bupati Kobar.

Menurut Bupati, saat ini kasus Covid-19 menurun tapi masyarakat jangan abaikan protokol kesehatan. Sebab tidak ada satu orang yang bisa mengetahui sampai kapan serangan virus Corona ini akan berakhir. Namun demikian masyarakat harus bijak, agar bisa hidup berdampingan dengan virus Corona dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat. c-uli

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *