DPD Golkar Kalteng Siapkan 1.500 Paket Sembako

  • Bagikan
TERIMA-Ketua DPD II Partai Golkar Pulang Pisau (Pulpis)  yang juga Wakil Gubernur Kalteng, H Edy Pratowo didampingi Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng, H.Abdul Razak saat menerima bantuan paket sembako dari Bendahara DPD Partai Golkar Kalsel, H.Basuni beberapa waktu lalu.ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian sesama bagi masyarakat terdampak banjir di Kalimantan Tengah (Kalteng), jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kalteng menyiapkan 1.500 paket sembako yang segera disalurkan ke tiga Kabupaten yang saat ini masih dilanda banjir.

Ketua  Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng H Abdul Razak kepada sejumlah media, Sabtu (18/9) mengatakan, bantuan paket sembako tersebut mulai disalurkan bagi masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Katingan, Kotawaringin Timur dan Kabupaten Seruyan.

Menurut Razak yang juga Wakil Ketua DPRD Kalteng ini, paket bantuan tersebut akan diprioritaskan bagi masyarakat terdampak banjir yang belum menerima bantuan. L

Dikatakan, untuk  memudahkan pendistribusian paket bantuan sembako agar tepat sasaran, pihaknya telah berkoordinasi dengan jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten.

Bantuan paket sembako yang disalurkan tersebut berisi beras, mis instan, minyak goreng, gula pasir, teh, kopi dan obat-obatan.

Sementara itu, terkait bantuan bagi korban banjir, sekitar pukul 15.00 WIB rombongan Pengurus DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan membawa bantuan paket sembako menggunakan 2 buah mobil truk dan 1 mobil pick-up tiba di Kantor DPD Partai Golkar Kalteng. Rombongan DPD Partai Golkar Kalsel yang diwakili Bendaranya H.Basuni, SE,MM tersebut disambut Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng, H.Abdul Razak, dan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, H.Edy Pratowo.

Bantuan paket sembako dari DPD Partai Golkar Kalsel yang melibatkan partisipasi beberapa sayap Partai Golkar, antara lain AMPI, KPPG, dan AMPG akan didistribusikan ke 5 Kabupaten di Kalteng yang dilanda banjir, yakni Kabupaten Barito Selatan. Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas dan Kota Palangka Raya.

Seremonial penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Bendahara DPD Partai Golkar Kalsel, H.Basuni, kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, H.Edy Pratowo, didampingi Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng, H.Abdul Razak dan segenap pengurus lainnya. ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *