DPC Partai Demokrat Gelar Vaksinasi 

  • Bagikan
Masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksin dosis Pertama yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Kobar.

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Untuk membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan imunity, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Barat menggelar kegiatan vaksinasi, dimana vaksin tersbeut merupakan aspirasi dari Anggota DPR RI Bambang Purwanto.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kobar Desy Hercules, vaksin jenis Sinovac ini merupakan aspirasi dari Bambang Purwanto Anggota DPR RI asal Kalimantan Tengah, yang secara keseluruhan Bambang Purwanto mendapatkan 1000 dosis untuk Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kota Palangka Raya.

“Kegiatan vaksin massal ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kobar, dan untuk di Kobar kami fokuskan ada 3 Kecamatan yakni Kecamatan Arut Selatan di desa Pasir Panjang sebanyak 484 dosis, kemdian Kecamatan Pangkalan Lada 33 dosis dan Kecamatan Arut Utara ada 33 dosis, ” Kata Desy Hercules, Jumat (17/9).

Desy juga menambahkan, antusias masyarakat mengikuti vaksin dosis I dari Partai Demokrat sangat tinggi, ini membuktikan masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, dan untuk kegiatan vaksin dosis ke 2 akan di laksanakan 28 hari kedepan.

“Karena masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, hal ini akan kami sampaikan kepada perwakilan kami di DPR RI yaitu pak Bambang Purwanto, dengan harapan kedepannya akan mendapatkan tambahan vaksin untuk wilayah Kalimantan Tengah,” Ujar Desy Hercules.C-ULI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *