PAN Gelar Muscab DPC Ke-V Se-Kobar

  • Bagikan
Penyerahan Bendera patakan dari Sekretaris DPW PAN Kalteng Arif Norkim SPI kepada Ketua DPD PAN Kobar Tuslam Amirudin 

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotawaringin Barat, menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) V Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kobar, kegiatan tersebut selain untuk  memilih ketua formatur tingkat Kecamatan periode 2020 – 2025, juga menyamakan persepsi untuk pelaksanaan Pemilihan Legislatif tahun 2024 dengan target masuk 3 Besar, Minggu (19/9).

Kegiatan Muscab DPC PAN Ke V di gelar di hotel Andika Pangkalan Bun, yang di hadiri Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Mewakili Ketua DPW PAN Kalteng H Achmad Diran, Kepala Badan Kesbangpol Kobar Edie Faganti, serta para tokoh masyarakat seperti Ketua Lembaga Adat Kotawaringin Gusti Imansyah,Tokoh Juriat Gusti Kadran, Tokoh Partai Eko

Ketua DPD PAN Kobar Tuslam Amirudin menjelaskan, bahwa kegiatan Musyawarah Cabang saat ini di gelar secara serentak, mengingat saat ini masih terjadi Pandemi Covid-19, sehingga DPD hanya mengundang Perwakilan dari setiap DPC.

“Musyawarah Cabang ini kami gelar serentak di Kabupaten, dimana kegiatan ini untuk memilih ketua Formatur DPC, dan menghasilkan 5 formatur, sesuai aturan, yang terpilih sebagai ketua formatur maka dia menjabat sebagai ketua DPC, setelah Acara Muscab ini tugas dari ketua formatur harus segera membentuk pengurus paling lama 30 hari, “Kata Tuslam Amirudin kepada Tabengan, Minggu (19/9).

Tuslam juga menambahkan, pembentukan kepengurusan DPC sangat penting sebagai bentuk memperkuat kerja partai, karena DPD PAN Kobar mempunyai target di tahun 2024,setiap daerah Pemilihan mendapatkan satu kursi bahkan ada yang lebih satu kursi.

“Mesin partai harus terus bergerak untuk mencapai apa yang kita targetkan, kegiatan Muscab ini sebagai media untuk menyatukan persepsi dan cita cita partai, dimana kita punya target masuk 3 Besar Dalam Pileg 2024 kedepan, untuk menguatkan peruangan partai bagi masyarakat, “Ujar Tuslam Amirudin.

Lanjut Tuslam Amirudin, Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah, yang selama ini PAN dan pemerintah daerah Selalu bersinergi dalam membangun daerah. C-ULI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *