Warga Tanjung Taruna Berharap Infrastruktur Jalan Ditingkatkan

17
Diharyo
Diharyo

PULANG PISAU/tabengan.com – Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Diharyo mengungkapkan, pada saat dirinya melakukan Reses perorangan beberapa waktu lalu, warga desa Tanjung Taruna dan Dusun Pusaka Kecamatan Jabiren Raya menyampaikan keluhan terkait sulitnya akses jalan menuju desa mereka. Warga mengharapkan agar peningkatan infrastruktur jalan menuju desa Tanjung Taruna dan Dusun Pusaka bisa ditingkatkan.

Anggota DPRD Pulpis daerah pemilihan (Dapil) Pulang Pisau 2 meliputi 4 kecamatan yakni, Kahayan Hilir, Jabiren Raya, Kahayan Tengah dan Banana Tingang.

dari Fraksi PKB ini mengatakan, Infrastruktur jalan menuju Desa Tanjung Taruna keberadaannya masih sangat memprihatinkan dan ini merupakan akses jalan satu-satunya bagi warga setempat.

“Ini yang akan kita perjuangkan agar segera ditingkatkan,” kata Diharyo kepada sejumlah wartawan.

Reses perorangan dikatakan Diharyo memang baru pertama kali dilakukan DPRD Pulpis mulai tahun 2017 lalu. Selama ini reses memang masih dilakukan secara kelompok, tetapi pada masa sidang III tahun 2017, Dia mengawali reses perorangan dan ini merupakan kegiatan reses perdana yang dilakukan secara perorangan.

Reses perorangan kata Diharyo, lebih akurat dalam menyampaikan informasi ke konstituen dalam menyampaikan kinerja yang sudah dilakukan selama duduk menjadi wakil rakyat di DPRD.

“Reses perorangan ini lebih maksimal dalam menyerap aspirasi dari konstituen,” ungkapnya.

Dari hasil reses ini juga Diharyo mengaku, banyak sekali mendapat masukan dan usulan pembangunan dari masyarakat Desa Tanjung Taruna dan dusun Pusaka. Salah satu usulan dari masyarakat Desa Tanjung Taruna dan dusun Pusaka kata Diharyo, adalah peningkatan infrastruktur jalan.

Pasalnya, akses jalan yang ada saat ini masih belum maksimal keberadaannya sehingga perlu menjadi skala prioritas untuk diperjuangkan. c-ger

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here