Pengajian Warga Kobar Salurkan Bantun 250 Paket Sembako

  • Bagikan
BERBAGI – Ketua Pengajian Ibu-Ibu Kobar, Hj Zaidah Abdul Razak dan jajarannya saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir, Palangka Raya ke BNPB Kota Palangka Raya, Jumat (17/9).ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Banjir parah yang terjadi di Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun ini cukup parah. Selain mengenangi sejumlah kabupaten, banjir kali ini juga menggenangi sejumlah daerah di Kota Palangka Raya.

BERBAGI – Ketua Pengajian Ibu-Ibu Kobar, Hj Zaidah Abdul Razak dan jajarannya saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir, Palangka Raya ke BNPB Kota Palangka Raya, Jumat (17/9).ISTIMEWA

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir tersebut, sejumlah Ibu-ibu yang tergabung dalam Pengajian Ibu-Ibu dari Kotawaringin Barat (Kobar) yang berdomisili di Palangka Raya tergerak hatinya untuk membantu para korban.

Kali ini mereka membantu masyarakat terdampak dengan menyalurukan bantuan paket sembako. Bantuan tersebut diserahkan ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kota Palangka Raya, untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir.

“Pada Jumat Berkah ini, kita dari pengajian Ibu-Ibu Kobar menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Palangka Raya berupa 25o paket sembako,” kata Ketua Pengajian Ibu-ibu Kobar, Hj Zaidah Abdul Razak kepada Tabengan, Jumat (17/9).

Penyerahan bantuan tersebut kata dia langsung diterima Kepala BNPB Kota Palangka Raya, Emy Abriyani, SE, MM dan akan langsung disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir. Adapun paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goring, kecap, mie goring, gula dan teh.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat, agar tetap menerapkan pola hidup sehat, terlebih ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini. Masyarakat diharapkan dapat menjaga kebersihan lingkungan, dengan membiasakan membuang sampah pada tempatnya.

“Kita mengharapkabn agar masyarakat kita sama-sama menjaga kebersihan, jangan membuang sampah sembarangan,” harapnya. sgh

Penulis: segahEditor: dka
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *