Penjaga Kandang Ayam Tewas Tabrak Lari

EVAKUASI- Personel Unit Laka Lantas mengevakuasi jenazah Humaidi dari parit. TABENGAN/FERRY WAHYUDI

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Warga di kawasan Jalan Mahir Mahar km 14, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang tergeletak di parit pinggir jalan, Rabu (15/9) pagi.

Korban yang diketahui bernama Humaidi (31) warga Jalan Kapur Naga, diduga menjadi korban tabrak lari sebuah mobil pada Selasa (14/9) malam. Saat ditemukan, penjaga kandang ayam di Jalan Talawang Raya itu tergeletak di dalam parit dengan posisi tubuh tertelungkup terendam air.

Sedangkan sepeda motor Yamaha Vega R KH 4859 AR miliknya ditemukan berjarak sekitar 3 meter dari tubuh korban dengan posisi tenggelam di dalam parit. Kecelakaan maut tersebut kini telah ditangani Satlantas Polresta Palangka Raya.

Kasat Lantas AKP Rikky Operiady mengatakan, ketika ditemukan terdapat luka robek di bagian dahi, kepala kiri dan wajah korban. Kejadian diperkirakan terjadi pukul 23.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh Istiqomah (47) warga setempat yang baru pulang berbelanja. Sekitar pukul 23.00 WIB, saksi memang mendengar suara benturan keras dari dalam rumah saat malam hari.

“Tadi malam saksi memang mendengar ada suara seperti benturan,” katanya, Rabu.

Rikky menerangkan, kejadian berawal saat korban berkendara seorang diri dari arah RTA Milono menuju Kalampangan. Sesampainya di Jalan Mahir Mahar km 14, diduga sebuah mobil tidak memerhatikan kondisi lalu lintas di depannya dan menabrak korban dari belakang dengan kecepatan tinggi.

“Ketika ditabrak, korban bersama motornya langsung terlempar ke arah kiri jalan dan masuk ke parit. Kita masih melakukan pencarian terhadap identitas mobil yang menabrak,” jelasnya. fwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.