Penerbangan Batal, Penumpang Citilink Protes

  • Bagikan
ILUSTRASI/NET

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Puluhan calon penumpang Citilink mengajukan protes atas dibatalkannya jadwal penerbangan rute Palangka Raya-Surabaya, Selasa (14/9). Pasalnya, surat keterangan hasil PCR yang menjadi syarat diperbolehkannya calon penumpang melakukan perjalanan udara, menjadi kedaluwarsa akibat pembatalan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Manager Operasional Citilink Palangka Raya-Surabaya, Efriner menyampaikan permohonan maaf kepada para penumpang Citilink. Penerbangan yang dijadwalkan pada Selasa kemarin,  dibatalkan karena alasan operasional.

“Betul Pak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Penerbangan Citilink tujuan Surabaya dibatalkan karena alasan operasional,” kata Efrinel.

Kendati demikian, Efrinel mengatakan pihak Citilink memberikan opsi jadwal calon penumpang dipindahkan ke esok harinya, Rabu (15/9), atau bisa tetap berangkat Selasa, melalui Jakarta.

“PCR berlaku 2×24 jam. Jika hari ini keluar hasilnya masih berlaku sampai besok. Masih ada opsi kita berangkat di hari yang sama ke Surabaya via Jakarta (transit),” ujarnya.

Untuk surat keterangan PCR yang expire date karena pembatalan tersebut, Efrinel menjamin bahwa Citilink akan bertanggung jawab untuk penggantian PCR-nya. dsn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *