Pulpis Raih Penghargaan Menkeu

  • Bagikan
TABENGAN/ M YAKIN RAKERNAS - Bupati Pulpis Pudjidustaty Narang didampingi Sekda Pulpis Tony Harisinta, dan Inspektur Kabuapaten Pulpis Sapri Junjung, mengikuti Rakernas Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021 secara virtual.

*Kategori WTP 5 Kali Berturut-turut

PULANG PISAU/TABENGAN.COM – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Tony Harisinta dan Inspektur Kabupaten Pulpis, Sapri Junjung, mengikuti Rakernas Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021 secara virtual di ruang rapat Bupati setempat, Selasa (14/9).

Dalam kegiatan itu, juga diisi dengan penyampaian penghargaan peraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kategori 15 kali berturut-turut, 10 kali berturut-turut dan 5 kali berturut-turut oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia (RI).  Dalam kategori peraih WTP 5 kali berturut-turut, beberapa daerah Kabupaten/Kota se- Indonesia, dan Kabupaten Pulpis termasuk penerima penghargaan tersebut.

Di sela Rakernas, Bupati Pulpis mengaku bersyukur atas capaian yang telah diperoleh, yaitu Daerah Penerima penghargaan Opini WTP 5 kali berturut-turut dari Menteri Keuangan pada acara Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021.

“Saya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemerintahan yang ada, dari pihak DPRD yang terus melakukan pengawasan dan realisasi program, sehingga sistem manejemen keuangan berjalan dengan baik,” ucap Taty panggilan akrap orang nomor satu Pulpis ini. Taty juga memberikan apresiasi kepada kepada semua OPD yang telah melaksanakan tugas dalam pengawasan sistem pengelolaan keuangan yang baik, dan ia berharap kedepan tetap dipertahankan. c-mye

Penulis: M. YakinEditor: DKA
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *