PEDULI BANJIR- SMSI Kalteng Bagi Paket ke Warga Pahandut Seberang

  • Bagikan
Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah menyerahkan paket bantuan untuk korban banjir di Pahandut Seberang, Palangka Raya, Selasa (14/9/2021). ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Guna meringankan beban korban banjir, sejumlah paket bantuan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) diserahkan kepada puluhan warga Pahandut Seberang Kota Palangka Raya, Selasa (14/9/2021).

Senyum dan bahagia warga yang menerima bantuan terdampak banjir, karena bencana ini sudah berlangsung kurang lebih sepekan.

“Aktivitas di rumah dan akses jalan terganggu karena banjir di kompleks kami sudah sepekan ini,” tutur Ny Fatimah, warga setempat, di sela-sela menerima paket.

“Lumayan isi bantuannya dan insya Allah berkah serta kami mendoakan yang bersedekah dan yang memberi sehat wal afiat,” sambung ibu 2 orang anak ini.

Menurut Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah, pihaknya hanya menyalurkan, ini titipan dari mitra kerja.  Terima kasih dan penghargaan kami sampaikan, tutur mantan Ketua PWI Kalteng (tiga periode-tahun berbeda) dan Ketua Umum HMI dan KAHMI Wilayah Kalteng itu.

Sebelumnya, SMSI bekerja sama dengan Bapenda dan Menara Insan Cita (MIC) Kalteng, Sabtu (12/9/2021), juga menyerahkan bantuan untuk warga korban banjir di Kabupaten Katingan. Penyerahan dilakukan SMSI Katingan yang dipimpin Maulana Kawit. ist

Editor: Haris Lesmana
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *