Bupati Kobar Raih Penghargaan Top Pembina BUMD Award 2021

  • Bagikan
PENGHARGAAN - Bupati Kobar Hj Nurhidayah menerima Piagam Penghargaan Top Pembina BUMD Award 2021.ISTIMEWA

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah kembali menerima penghargaan sebagai Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dalam puncak acara TOP BUMD Award 2021 yang digelar di Dian Ballroom-Hotel Rafles Jakarta, Jumat (10/9).

Usai menerima penghargaan, Bupati  menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada masyarakat karena selama ini telah mendukung seluruh program kerja pemerintah daerah.

“Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Kotawaringin Barat atas diraihnnya penghargaan ini, Ini adalah penghargaan yang kesekian kalinya kita terima, menjadi salah satu bukti pelaksanaan kinerja yang dijalankan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

Menurut Bupati, kedepannya pemerintah daerah akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat baik dalam pelayanan BUMD maupun perangkat daerah.

Bupati Hj Nurhidayah menambahkan, penghargaan ini bukanlah yang terutama, namun yang lebih penting bagaimana pelayaan prima bisa dirasakan masyarakat.

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. c-uli

Penulis: YULIANTINIEditor: DKA
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *