Partai Ummat Berbagi kepada Warga Katingan

  • Bagikan
TABENGAN/IST BANTUAN - Sekretaris DPW Partai Ummat Kalteng Yulianil Fadilah, bersama dengan jajaran pengurus DPW Partai Ummat Kalteng, menyerahkan bantuan bagi warga  Desa/Trans Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan, Minggu (13/9).

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Berbagi kepada masyarakat yang terdampak banjir, terus mengalir, dan silih berganti disalurkan. Tidak sedikit donasi, maupun sumbangan dari berbagai pihak yang diberika kepada masyarakat yang sedang menghadapi bencana. Berbagai kalangan turut memberikan perhatian, dan kepedulian atas apa yang dihadapi.

Bentuk kepedulian dan berbagi juga dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Kalimantan Tengah (Kalteng). Sekretaris DPW Partai Ummat Kalteng Yulianil Fadilah, turun secara langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Katingan. Bantuan yang disalurkan adalah jenis bantuan pada umumnya.

Yulianil mengatakan, ada berbagai jenis bantuan yang disalurkan DPW Partai Ummat Kalteng bagi korban bencana banjir. Bantuan yang disalurkan berupa 250 kg beras 20 rak telor, 20 kg gula, 25 kardus mie instan, 1 kardus minyak goreng, biskuit 1 kardus, air mineral 10 dus, obat obatan,  pampers 1 kardus, 5 lusin minyak kayu putih,Lauk pauk dan sayur mayur

“Bantuan diberikan kepada warga di Desa/Trans Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan. Apa yang dilakukan Partai Ummat Kalteng ini, semata bentuk kepedulian dan keprihatinan atas bencana yang dihadapi masyarakat,” kata Yulianil, saat menyampaikan penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Partai Ummat Kalteng, Minggu (13/9) di Palangka Raya.

Yulianil menyampaikan, tidak ada seorangpun yang ingin tertimpa bencana. Kondisi yang dihadapi sekarang ini, perlu dukungan semua pihak, dan inilah yang turut dilakukan oleh Partai Ummat Kalteng. Jumlah yang disalurkan memang tidak banyak, bahkan terbatas. Minimal, apa yang diberikan ini mampu sedikit meringankan beban yang dihadapi masyarakat.

Partai Ummat Kalteng, kata Yulianil, sangat peduli terhadap korban banjir. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang menerima. Masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi masih belum berakhir.ded

Penulis: deddy abdul rakhimEditor: dka
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *