Hj Zaidah Kembali Pimpin DPD Al-Hidayah Kalteng

  • Bagikan
MUSDA – Tampak Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Hj Zaidah Abdul Razak didampingi pengurus DPP, saat mengikuti Musda VIII di Palangka Raya, Minggu (12/9). TABENGAN/SEGAH

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Hj Zaidah Abdul Razak kembali dipercaya untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al-Hidayah Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk masa bakti 2021-2025.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) VIII yang dilangsungkan di rumah jabatan Walikota Palangka Raya, Minggu (12/9) seluruh peserta Musda mempercayakan Hj Zaidah untuk memimpin kembali Pengajian Al-Hidayah.

Usai terpilih dalam Musda tersebut Hj Zaidah dan jajaran pengurus DPD Pengajian Al-Hidayah Kalteng langsung dilantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yang diwakili oleh Wakil Ketua DPP Hj Maharmah.

Dalam sambutannya, Maharmah mengharapkan agar jajaran pengurus Pengajian Al Hidayah Kalteng dan seluruh kabupaten/kota selain menjalankan program kerja yang telah ditetapkan, juga turut serta dalam membangun dan memajukan daerah.

“Kita mengharapkan kepada pengurus yang terpilih agar kedepan bagaimana bersinergi dengan jajaran pemerintah di daerah, sehingga keberadaan Pengajian Al Hidayah ini juga turut serta membangun daerah melalui berbagai program pemerintah yang dijalankan,” harap Maharmah.

Saat yang sama Ketua DPD Pengajian Al Hidayah terpilih Hj Zaidah Abdul Razak mengatakan, dia berterima kasih kepada seluruh peserta pengajian Al Hidayah yang telah mempercayakan dia kembali memimpin DPD Pengajian Al Hidayah Kalteng.

Dengan kembali memimpin ormas yang merupakan sayap partai Golkar tersebut, dia berharap kepada seluruh pengurus baik DPD dan pengurus tingkat kabupaten bisa bersama-sama membangun Kalteng, menuju Kalteng Berkah.

“Kita dari pengajian Al Hidayah siap menyukseskan dan turut dalam membangun daerah, menuju Kalteng Berkah,” kata Zaidah.

Dalam Musda ini selain dihadiri Wakil Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah Hj Maharmah, Sekretaris DPP Sekarwati, perwakilan DPD Golkar Kalteng Hj Siti Nafsiah, Asisten II Sedta Kalteng Andi Arsad, juga turut dihadiri pengurus tingkat Kabupaten/Kota se Kalteng, baik yang langsung hadir maupun melalui virtual. sgh

Penulis: SEGAHEditor: DKA
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *