Bank Kalteng Cabang Kasongan Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir 

  • Bagikan
KEMANUSIAAN - Pjs Pimpinan Bank Kalteng cabang Kasongan Kriscici dan Seba Rohana saat menyerahkan bantuan sembako kepada Kabid Linjamsos Dinsos Kabupaten Katingan, Kamis sore (9/9) kemaren, di Kantor Dinsos setempat.TABENGAN/ARIS MUNANDAR

KASONGAN/TABENGAN.COM – Bank Kalteng cabang Kasongan serahkan bantuan kepada para korban banjir di Kabupaten Katingan, yang prosesinya diserahkan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Katingan, Kamis sore (9/9) di kantor Dinsos setempat.

Sedangkan yang menyerahkan bantuan tersebut, adalah dua orang Pjs Pimpinan Bank Kalteng cabang Kasongan, yakni Kriscici dan Seba Rohana, didampingi karyawan lainnya di Dinsos setempat.

Pjs Pimpinan Bank Kalteng, Cici saat dikonfirmasi, kepada media menyebutkan, selain beras juga, mie instan, telur ayam ras dan sejumlah sembako lainnya,” sebut Cici, seraya mengatakan bahwa bantuan sembako ini sebenarnya bukan hanya dari Bank Kalteng cabang Kasongan saja, tapi juga berasal dari Bank Kalteng Pusat di Palangka Raya.

Tujuannya menurut Cici, sebagai bentuk wujud kepedulian Bank Kalteng cabang Kasongan kepada warga Katingan yang terdampak banjir pada khususnya dan warga Katingan pada umumnya.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga Katingan yang terdampak banjir,” harap Cici.

Ditempat yang sama, Pemkab Katingan melaui Kepala Dinsos setempat Elmon Sianturi yang diwakili oleh Kabid Perlindungan Jaminan sosial (Limjamsos) mengucapkan terimakasih tak terhingga atas partisipasi dan bantuannya kepada masyarakat Katingan yang terdampak banjir saat ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terimakasih tak terhingga atas bantuan yang diberikan oleh pihak PT Bank Kalteng cabang Kasongan,” ucapnya.
Terkait dengan bantuan yang diberikan oleh Bank Kalteng cabang Kasongan dan Bank Kalteng Pusat Palangka Raya ini, Dinsos pada hari yang sama menurutnya sudah mulai Menyalurkan bantuan tersebut. c-dar

Penulis: ARIS MUNANDAREditor: DKA
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *